Welcome to
aliwangsaalkes

Free Member
aliwangsaalkes
aliwangsaalkes
Indonesia
Share
Welcome to
aliwangsaalkes

http://indomonster.com/aliwangsaalkes


Aliwangsa-Alkes bergerak dalam penjualan alat kesehatan Untuk daerah Bandung kami melayanin pembayaran dengan metode COD ( cash on delivery) atau langsung pengambilan di kantor atau gudang kami. Tapi jika anda berada diluar kota Bandung untuk saat ini kami hanya melayanin pembayaran dengan metode transfer sebelum pengiriman barang.

Item produk kami sangat berkualitas dengan merk dalam atau luar negeri yang sudah dikenal khalayak umum dan kamu akan selalu menambah produk-produk terupdate. Harga penawaran di website kami, selalu diusahakan terupdate sesuai dengan perubahan harga dan selalu menawarkan harga yang terjangkau. Tapi bagaimana pun untuk selalu mendapatkan kepastian harga, anda dapat menghubungin marketing kami. Penawaran harga di website ini, semua nya diluar ongkos kirim.

Dengan motto Murah, Cepat dan Aman pengiriman kami lakukan minimal 1x24 jam setelah pembayaran lunas untuk menjaga kepuasan konsumen terhadap layanan kami. Barang dikirim melalui Tiki atau JNE.

Kami mempunyai kelengkapan media untuk mempermudah anda menghubungi kami. Anda dapat menghubungi kami melalui email, twitter, facebook, blackberry messenger, telepon dan sebagainya.

Hubungi kami jika anda butuh informasi lebih lanjut, atau dapatkan selalu email penawaran dari kami. Kami akan dengan senang hati bekerja sama dengan anda untuk jangka waktu yang panjang untuk kerja sama yang saling menguntungkan.

You may click the "Company Info" and "Contact Us" to browse and see other informations of aliwangsaalkes's website.


You have [3] new inquiries.
Go to Member Menu

Home - Trade List - Product List - Inquiry List - Cooperation List - Company List
Copyright © 2024 Indomonster.com. All Rights Reserved.