Welcome to
Dybert Jaya Plastik

Free Member
Dybert Jaya Plastik
Indonesia
Share
Welcome to
Dybert Jaya Plastik

http://indomonster.com/dybertjayaplastik


Dybert Jaya Plastik adalah pabrik plastik yang telah di percaya dan di kenal dalam kalangan pendistribusian plastik di Nusantara.

Pabrik kami fokus secara khususnya pada peralatan perlengkapan makanan yang berbahan dasar plastik yang mendapatkan food grade karena kebersihan dan kualitas nya tetap terjaga oleh karena nya aman untuk di gunakan bagi para konsumen kami.

Perusahaan ini di kelola oleh orang - orang yang telah berpengalaman dan profesional di dalam industri bidang ini. di tambah dengan fasilitas yang mumpuni untuk mendukung kualitas dari produk kami dan semangat untuk melayani dengan sebaik - baik nya para client bisnis kami, kami dengan cepat telah berkembang menjadi salah satu perusahaan yang di kenal baik di kalangan distributor, Agen, maupun calon konsumen kami.

Kami berkomitmen untuk memenuhi kepuasan pelanggan dan kepercayaan diri untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan aman di samping memberikan pelayanan yang efisien dengan harga yang kompetitif.

You may click the "Company Info" and "Contact Us" to browse and see other informations of Dybert Jaya Plastik's website.


You have [3] new inquiries.
Go to Member Menu

Home - Trade List - Product List - Inquiry List - Cooperation List - Company List
Copyright © 2024 Indomonster.com. All Rights Reserved.