Welcome to
SERELIA INDONESIA

Free Member
SERELIA INDONESIA
SERELIA INDONESIA
Indonesia
Share
Welcome to
SERELIA INDONESIA

http://indomonster.com/serelia


watch " Leptop Si Unyil 6 April 2015-sarapan kaya serat part 2 " on youtube https: / / youtu.be/ eozN_OWNpJ0

SERELIA adalah sebuah industri pangan yang bergerak di bidang makanan kesehatan ( Healthy food) produknya berupa sereal. Berdiri 1 Oktober 2014 di Dusun Mranggen RT 30 RW 06, Prenggan Kota Gede, Yogyakarta.

Serelia didirikan masih berbentuk UKM dan belum berbadan hukum. Kami berkeinginan untuk kedepannya bisa berbadan hukum baik itu CV maupun PT. Serelia akan tetap fokus pada produk-produk kesehatan, dan memiliki pangsa pasar Segmented, semi Segmented dan retail. Produk utama yang diproduksi dan dikembangkan adalah ORIFLAKES ( sereal umbi Garut) . Serelia mengedepankan prinsip kesehatan dan kesejahteraan. Baik untuk lingkungan dalam perusahaan maupun luar perusahaan.

Industri ini pengolahannya menggunakan bahan baku lokal, seperti umbi garut, ketela ubi ungu, jagung serta bahan pangan pertanian lainnya. Sebagai wujud kecintaannya pada Tanah air dan kearifan lokal maka serelia akan selalu menciptakan dan mengembangkan produk-produk pangan kesehatan yang bermutu tinggi, dari hasil olahan bahan baku lokal.

You may click the "Company Info" and "Contact Us" to browse and see other informations of SERELIA INDONESIA's website.


You have [3] new inquiries.
Go to Member Menu

Home - Trade List - Product List - Inquiry List - Cooperation List - Company List
Copyright © 2024 Indomonster.com. All Rights Reserved.